Visi & Misi

Visi
Menjadikan siswa berakhlak karimah, berprestasi akademik optimal.

Misi
Menjadikan lembaga pendidikan Islam yang layak dan mudah di contoh.

Dengan senantiasa meneladani Rasulullah Saw, mari tingkatkan terus semangat berbudi sekaligus berprestasi internasional

Jumat, 01 Maret 2013

LEPAS PULUHAN BURUNG PIPIT DAN UNDANG PECINTA BINATANG


Pagi yang cerah , puluhan siswa – siswi kelas 2 bernyanyi riuh rendah , dengan memakai topeng gambar binatang mereka bergembira mengikuti irama lagu yang bertemakan “ sayang binatang “ . Ini adalah kegiatan tematik kelas 2 dengan tema “ Satwaku – sahabatku “ begitu kata ustadzah Ririn Rindrawati korjen kelas 2. Lebih lanjut ditanya soal makna kegiatan tematik, beliau mengatakan :
Ini adalah pembelajaran bagi anak-anak , agar mereka lebih menyayangi binatang dan merawat dengan baik salah satu makhluq ciptaan Allah “.
Semua siswa membawa binatang kesukaan mereka , yang jumlahnya kira-kira 220 an, ada kucing, Hamster, burung, ikan dan masih banyak yang lainnya. Ibu Ety Febrianti wali murid dari Achmad Akmal kelas 2F yang ikut berpartisipasi dalam acara itu , antusias menjelaskan bagaimana cara tepat memelihara binatang , yang jika ditekuni akan menjadi ladang bisnis yang menggiurkan.
“ Saya senang acara ini , karena ada penjelasan tentang binatang dan lebih tahu lagi jenis –jenis binatang dan apa yang dimakan “ ujar Lista Nisrina S kelas 2A. Salam Redaksi MSHL

Tidak ada komentar:

kontak via email : sdalhikmah@gmail.com