Visi & Misi

Visi
Menjadikan siswa berakhlak karimah, berprestasi akademik optimal.

Misi
Menjadikan lembaga pendidikan Islam yang layak dan mudah di contoh.

Dengan senantiasa meneladani Rasulullah Saw, mari tingkatkan terus semangat berbudi sekaligus berprestasi internasional

Rabu, 09 Januari 2013

Kursus Mahir Dasar

Sebagai tindak lanjut dari peresmian dan pelantikan Gerakan Pramuka Gugus Depan Teritorial Yayasan Pendidikan Islam Al Hikmah pada tanggal 1 Desember 2012, maka di bulan Januari 2013 ini Yayasan Al Hikmah bekerja sama dengan Gerakan Pramuka Kwarcab Surabaya mengadakan Kursus Mahir Dasar yang diikuti oleh guru-guru Al Hikmah sebanyak 40 orang. 


Tempat kursus terbagi menjadi 2 yaitu di kampus SMP - SMA Al Hikmah di Kebonsari LVK Surabaya dan di bumi perkemahan Al Hikmah di Parerejo Pasuruan.

Berbagai bentuk kegiatan out door dikemas dengan menarik, sehingga rasa letihpun tak terasa oleh kami. Dari materi kesiagaan, kepenggalangan, dan kepenegakan serta pengembaraan dapat kami ikuti semua. 

Sungguh luar biasa, di usia yang tak lagi muda kami tetap penuh semangat. "Saya salut dengan guru-guru Al Hikmah, di usianya yang seperti ini, penuh ceria dan semangat.", kata beberapa pelatih. 

Dalam angan kami, apa yang di dapat selama kursus ini akan kami kembangkan dan berikan pada semua anak didik di Al Hikmah.







   

Tidak ada komentar:

kontak via email : sdalhikmah@gmail.com