Visi & Misi

Visi
Menjadikan siswa berakhlak karimah, berprestasi akademik optimal.

Misi
Menjadikan lembaga pendidikan Islam yang layak dan mudah di contoh.

Dengan senantiasa meneladani Rasulullah Saw, mari tingkatkan terus semangat berbudi sekaligus berprestasi internasional

Selasa, 22 Januari 2013

Try Out KPI 1

Berlatih, berlatih dan berlatih. Semangat, semangat dan terus bersemangat. Hal itulah yang tak henti-hentinya Ustad dan Ustadzah kobarkan selalu pada siswa-siswi SD Al Hikmah Surabaya, Terutama kepada siswa-siswi kelas 6. Oleh karenannya serangkaian kegiatan pun dibuat untuk semakin meningkatkan daya juang mereka.

Minggu ini, tepatnya hari Senin dan Selasa (22 dan 23 Januari 2013) kembali mereka melaksanakan Try Out KPI. Kalau sebelumnya mereka sudah melaksanakan tes diagnostik KPI untuk mengetahui sejauh mana kesiapan siswa-siswi, maka minggu ini saatnya mereka membuktikan hasil belajar mereka dlam Try Out KPI yang pertama. Hari pertama mereka mengerjakan Matematika, dan hari kedua Bahasa Indonesia dan IPA.
Siswa-siswi memyambut Try Out ini dengan antusias. Mereka semua penuh semangat ingin membuktikan hasil belajar mereka. Wajah-wajah penuh percaya diri dengan kemampuan mereka sendiri tergambar jelas dari setiap wajah mereka. Tak nampak wajah lelah pada mereka. Itu dikarenakan mereka sudah sangat terbiasa dengan jenis tes-tes semacam ini.
Semoga saja hasil yang akan mereka peroleh dari Try Out ini bisa mencapai target. Sebelumnya dalam pertemuan dengan seluruh siswa kelas 6, mereka mentargetkan rata-rata nilai sekolah minimal sebesar 8,5 untuk semua bidang studi yang diujikan. Semoga saja harapan dan cita-cita yang baik ini bisa tercapai. Amin.

Tidak ada komentar:

kontak via email : sdalhikmah@gmail.com