Visi & Misi

Visi
Menjadikan siswa berakhlak karimah, berprestasi akademik optimal.

Misi
Menjadikan lembaga pendidikan Islam yang layak dan mudah di contoh.

Dengan senantiasa meneladani Rasulullah Saw, mari tingkatkan terus semangat berbudi sekaligus berprestasi internasional

Jumat, 09 November 2012

Membentuk pribadi yang tangguh

Hari kamis 8 nopember2012

Kalian semua sudah siap out bond?...siaaap
Bagaimana kabarnya hari ini?....alhamdulillah semangat,..semangat...semangat
Itulah keceriaan anak–anak kelas 2 saat persiapan  sebelum berangkat out bond di KEN Park surabaya. Dalam kegiatan  ini sengaja para siswa diajak belajar diluar lingkungan serkolah sekolah yang lansung berinteraksi dengan alam terbuka dan dibimbing oleh instruktur dari luar  menjadikan anak-anak yang berani dalam menerima tantangan atau rintangan tidak hanya mental fisikpun angat dibutuhkan.
Aku haus, aku capek, aku takut, kata-kata yang memang sering kita dengar namun dengan motifasi dan semangat para ustad dan ustadzah anak-anak pun bisa melakukan bahkan ada yang ingin melakukannya kedua kali. yang paling penting mau mencoba dan tidak boleh patah semangat. kebetulan suasana di tempat out bond udaranya agak panas dengan hembusan angin pantai sangat tak menyurutkan semangat anak-anak. Dipastikan semua siswa kelas 2 mengikuti setiap kegiatan tersebut sehingga anak-anak akan terbentuk menjadi anak yang tangguh tak kenal menyerah dan tak mudah mengeluh. Aku bisa...aku pasti bisa. Semangat, semngat, semangat.

       





Tidak ada komentar:

kontak via email : sdalhikmah@gmail.com