Visi & Misi

Visi
Menjadikan siswa berakhlak karimah, berprestasi akademik optimal.

Misi
Menjadikan lembaga pendidikan Islam yang layak dan mudah di contoh.

Dengan senantiasa meneladani Rasulullah Saw, mari tingkatkan terus semangat berbudi sekaligus berprestasi internasional

Minggu, 30 Desember 2012

Pesantren Matematika

Pesantren Matematika (guru)
Tepatnya tanggal 23 Desember 2012 saya mendapatkan amanah dari sekolah untuk menemani siswa-siswi MNR mengikuti Pesantren Matematika di Bogor, tepatnya di pesantren Darul Muttaqien. Jumlah siswa yang mengikuti Pesantren  Matematika 16 orang dan 3 diantaranya berasal dari SD Al Hikmah Surabaya. Sedangkan guru yang mendampingi 5 orang dan 3 diantaranya dari Al Hikmah.
Alhamdulillah disana kami mendapatkan banyak pengalaman, mulai dari pelatihan dan pembinaan materi olimpiade dan lain sebagainya. Acara berlangsung selama 3 hari yang dibuka oleh R. Ridwan Hasan Saputra pada hari minggu malam dan diakhiri pada hari Rabu malam.

Pesantren Matematika (siswa)

Tentunya dalam acara itu suka dan duka telah kami alami...
Alhamdulillah disana bisa kenal dengan teman-teman dari daerah lain, kami bisa tukar pendapat dengan mereka, shalat bersama, olahraga bersama, bercanda bersama  dan lain sebagainya. Meskipun sempat pusing akibat "mabuk kereta" karena butuh waktu 12 jam untuk sampe, ya tapi itu semua harus kita syukuri.... mungkin ini cara Allah memberikan rizki dan menambah ilmu kami semua....


Tidak ada komentar:

kontak via email : sdalhikmah@gmail.com